Skip to main content

NOIZ

Pertukaran Iklan Digital — Perantara Antara Pengiklan dan Penerbit


Foto NOIZ.

AI + BLOCKCHAINMASA DEPAN IKLAN DENGAN NOIZ
NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui sistem iklan kognitif yang diaktifkan AI dalam iklan online dan seluler.


https://youtu.be/li9rl90pGNw

MENGAPA NOIZ
Kami menggunakan AI dan Blockchain untuk melawan kebutaan banner, meningkatkan transparansi dan menciptakan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan iklan penipuan dan scam bots, yang menurunkan biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penayang.Apakah kamu seorang…?







Jaringan iklan kognitif terdesentralisasi

https://youtu.be/ckcxaI2mIAw

BAGAIMANA CARA KERJA TOKENOMIK KITA ?


NOIZ
Platform NOIZ adalah pertukaran iklan digital — perantara antara pengiklan dan penerbit. NOIZ juga merupakan nama token yang memberi insentif keterlibatan pengguna dan didistribusikan di antara pengiklan, penerbit, dan yayasan amal selain pengguna.
Nikola
Nikola adalah bot AI yang ramah di balik iklan kognitif, mengumpulkan, mengautentikasi, dan menyortir data pengguna. Nikola menggunakan sistem hybrid AI; salah satu bentuk AI untuk menyaring tindakan pengguna yang mirip spam-bot dan lainnya untuk berintegrasi dengan teknologi NLP untuk meningkatkan percakapan iklan kognitif.
Yayasan Amal
Jaringan NOIZ, pengiklan, penerbit, dan pengguna dapat langsung menyumbang ke yayasan amal yang mereka pilih. Ketika pengguna menukarkan kupon, token mereka akan masuk ke yayasan amal daripada kembali ke pengiklan atau penerbit.
Pengiklan
Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk menerima token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar pembuatan iklan, ruang iklan, dan keterlibatan pengguna. Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pengiklan memiliki opsi untuk menawarkan kupon. Ketika pengguna menukarkan kupon, token pengguna akan masuk ke yayasan amal.
Penerbit
Penerbit adalah situs kaya media dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penayang dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka. Dalam kasus penggunaannya, penerbit membayar token kepada pengguna sebagai imbalan atas data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon pada layanan, seperti biaya berlangganan.
Pengguna
Pengguna adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs penayang. Pengguna menerima token NOIZ dengan terlibat dengan iklan kognitif. Setiap bagian data, atau maksud, yang disediakan pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan informasi pribadi apa — usia, jenis kelamin, lokasi — yang dikirimkan ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menebus token mereka.

Bukti Sistem KeterlibatanMILESTONES
2016 Q1Pasar Seluler Hybrid DiciptakanKerangka kerja tentang cara operasi iklan seluler disiapkan dengan menggabungkan iklan premium dan kinerja ke pasar seluler hibrida baru
2016 Q2Klik Dijamin pada Prakarsa Seluler, PRIME Periklanan Premium, dan Analytics Data DARTS DiluncurkanMemulai solusi penargetan ulang analytics data besar yang meningkatkan nilai total inventaris bagi pemasar. Pendekatan baru meningkatkan rasio klik-tayang rata-rata sebesar 65% dan memperoleh hasil yang lebih tinggi baik untuk penayang dan pengiklan
2016 Q3Desain NLP / Iklan KognitifKembangkan pasar yang memimpin proyek inovatif menggunakan teknologi backend NLP dan iklan kognitif yang kuat
2016 Q4Artificial Intelligence Multi-language RolloutMesin AI dilatih dan diuji pada persediaan makanan dari 1,5 juta restoran, diuji dengan akurasi 87% di berbagai bahasaPeluncuran Multi-domain Intelijen BuatanDilatih dan diuji pada inventaris e-Commerce dari 40.000 produk di beberapa konsepArtificial Intelligence Deep Domain RolloutDilatih dalam percakapan call center untuk lebih dari 4.000 produk dan 1.000 klien elit untuk membantu tenaga kerja manusia dan efisiensi bisnis
2017 Q1NLP (Natural Language Processing) V1 DiluncurkanPemahaman yang lebih baik tentang struktur kalimat dapat diperluas ke beberapa paragraf
2017 Q2Video Tampilan Jaringan Iklan Pertama DiluncurkanKurator memilih aplikasi seluler premium dan inventaris web yang sesuai dengan keamanan merek dan dapat mencapai tayangan terlihat
2017 Q3Alcanzar DiluncurkanPlatform sisi permintaan pertama yang aman (DSP) dengan strategi perlindungan merek di tempat untuk melindungi merek pengiklan agar tidak muncul di samping konten yang tidak aman
2017 Q4NLP V2 DiluncurkanPemahaman yang lebih baik tentang kata-kata dan variasi non-kamus, diuji dalam berbagai bahasaChatbot Framework V2 DiluncurkanMendukung lebih banyak iklan kognitif percakapan
2018 Q1Cognitive Ad Framework V1 DiluncurkanAturan dan klik jaringan iklan kognitif berbasis navigasi yang terintegrasi dengan pencernaan data otomatis dari perayap web dan dokumen di awanPeluncuran Pasar dari Iklan Kognitif Gaya Hidup Terkemuka di AsiaIklan kognitif dengan koneksi ke platform admin dengan dukungan AI dan NLP yang kuat, kompatibel dengan bahasa Inggris dan Cina. Terhubung ke 3.000+ pedagang yang terhubung dengan kontrol penuh pada pembaruan konten, interaksi 2.95M, dan 50.000 pengguna unik sejak diluncurkan.
Kami adalah tim veteran periklanan, berasal dari agensi iklan ternama seperti Dentsu dan Ogilvy, dengan pengalaman kolektif 300+ tahun di industri.

TIM DAN MITRATIM DITEMUKAN

TIM INTI


PENASIHAT



Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :
Website || Whitepaper || One Pager || Telegram for Bounty || LinkedIn || Blog || Video || ANN Thread


Author: FajarudawnMy Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1924914



Comments

Popular posts from this blog

Danau, Sungai, Gunung, Laut, Teluk, Selat di wilayah Indonesia Lengkap dengan Provinsinya

B entuk Persebaran Danau di Indonesia Nama-nama Danau di Indoensia Beserta Letaknya Danau Airhitam, terletak di Provinsi Sumatera Selatan Danau Ancueloot, terletak di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam Danau Anggi Giji, terletak di Provinsi Papua Danau Anggi Gita, terletak di Provinsi Papua Danau Bambenan, terletak di Provinsi Kalimantan Tengah Danau Bangkau, terletak di Provinsi Kalimantan Selatan Danau Batu Jai, terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat Danau Batu, terletak di Provinsi Bali Danau Bekuan, terletak di Provinsi Kalimantan Barat Danau Belida, terletak di Provinsi Kalimantan Barat Danau Biru, terletak di Provinsi Papua Danau Bitin, terletak di Provinsi Kalimantan Selatan Danau Bratan, terletak di Provinsi Bali Danau Buyan, terletak di Provinsi Bali Danau Cembulu, terletak di Provinsi Kalimantan Tengah Danau Danau, terletak di Provinsi Sulawesi Utara Danau Dendam Tak Sudah, terletak di Provinsi Bengkulu Danau Di Atas, terletak di Provinsi Sumat

contoh anekdot lucu

Contoh Cerita Anekdot Lucu Alami -  Teks anekdot adalah cerita pendek yang mengandung unsur lucu dan mengkritik suatu orang yang biasanya merupakan orang terkenal (Kayak admin *huek). Seperti yang sudah dijelaskan guru kamu, teks anekdot terdiri dari abdtraksi, orientasi, krisi, reaksi, koda. Jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara membuat teks anekdot yang memenuhi standar anekdot yang benar. Nanti saya akan mencantumkannya, jadi jangan luka like FB blog ini, ada di atas (paling atas_ Baiklah, sekarang langsung saja ke menu utama, berikut teks anekdotnya. Curahan Hati Seorang Murid Di suatu kelas yang masih dipertanyakan keberadaanya, hiduplah 2 orang murid yang sedang berbincang ringan. Murid itu dikenal dengan sebutan Alpa dan Aldie "Die, nilai MTK lu berapa?" tanya Alpa kepo "Jelek," "HAHAHAHAHAHAHAHA ... sama dong. Lu dimarahi guru MTK ga?" "Haduh, dimarahinya plus-plus. Sama guru MTK iya, sama orang tua iya. Komplik pokoknya kayak 4 sehat, 5 s

MAKALAH KONSERVASI FLORA DAN FAUNA

MAKALAH KONSERVASI FLORA DAN FAUNA DI INDONESIA Penyusun Firmansyah Yayang    KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan tugas yang berjudul “Persebaran Flora dan Fauna di Dunia dan Indonesia”. Tugas ini berisikan tentang informasi Persebaran flora dan fauna, serta sebab-sebab terjadinya persebaran dan lebih khususnya terdapat pola persebaran orangutan di Indonesia. Diharapkan tugas ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang Persebaran flora dan fauna di dunia dan informasi-informasi penting tentang persebaran tersebut. Kami menyadari bahwa tugas ini masih jauh dari kata sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan tugas ini. Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang